Home » , , » nikmatnya bisa berbagi

nikmatnya bisa berbagi

Written By Almansa on Selasa, 24 Juli 2012 | 11.44

Ilustrasi Gambar : manyaraninfo.blogspot.
www.ulurkantanganmu.org, melalui gerakannya, pada bulan Ramadhan 1433 H 2012 M, Insya Allah akan membagikan bantuan Air Bersih di  Kabupaten Wonogiri yang dikemas dalam “Ramadhan Berbagi”  
Sasaran program ini adalah meliputi beberapa desa dan Kecamatan dibagian selatan Kab. Wonogiri (Pracimantoro dan Paranggupito), dengan kategori Desa dan kecamatan yang kekeringan dan Mengalami kesulitan air bersih.
Proses ini Insya Allah akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Wonogiri yang akan mendapatkan Bantuan Air bersih tersebut.
Secara standar harga Air memang tidak terlalu mahal, sesuai dengan kebutuhan, namun karena ketiaadaan sumber mata air dan jarak tempuh puluhan kilo meter dan medan yang sulit mengakibatkan Air Bersih Begitu Mahal.
Salurkan kepedulian anda via Mandiri an. Tarmin No Rek. 138-00-0686197-0, setelah melakukan transfer mohon konfirmasi jumlah dan alamat lengkap via email amiengmc_01@yahoo.com ataupun bisa sms ke 085293174612 untuk pengelolaan Administrasi. Terima kasih, Semoga Allah memberikan balasan atas kebaikan sahabat semua! Amiin! 
info http://www.ulurkantanganmu.org/2012/07/mari-sambut-ramadhan-dengan-berbagi.html
Share this article :

Posting Komentar

Hj.Endang Maria Astuti Sag.MH.MM

Hj.Endang Maria Astuti Sag.MH.MM
salah satu ALUMNI SMK sudirman yang telah menjadi dewan di DPRRI Propinsi Jateng dan juga merupakan pelopor pemberdayaan perempuan di wonogiri
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alumni SMK Sudirman 1 wng - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger